Download Soal TKD CPNS

Sebelum bertarung kita harus memiliki persiapan yang matang, begitu pula dengan Ujian Masuk CPNS kali ini yang salah satunya harus melalui Tes Kompetensi Dasar atau biasa disingkat TKD. Apa itu TKD sudah saya bahas dipostingan sebelumnya, nah kali ini saya akan memberikan Download Soal TKD CPNS yang saya dapat dari berbagai sumber.

CAT BKN
Cara mendownloadnya cukup meng-klik hyperlink di masing-masing uraian Soal TKD, nanti akan langsung terhubung ke 4shared. Tenang, semua Download Soal TKD CPNS ini insyaAlloh Gratis. Adapun penjabaran lebih lanjut mengenai Soal TKD dijelaskan sebagai berikut:

Tes Wawasan Kebangsaan (TWK):
  1. Pancasila
  2. Undang Undang Dasar 1945
  3. Falsafah Ideologi Bhineka Tunggal Ika
  4. Sistem Tata Negara
  5. Sejarah Nasional
  6. Bahasa Indonesia
Tes Intelegensi Umum (TIU):

     1. Kemampuan verbal yaitu:
     2. Kemampuan numerik:
     3. Kemampuan berpikir logis

    Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

    Demikianlah Download Soal TKD CPNS yang bisa saya kumpulkan dari berbagai sumber, semoga bisa membantu bagi teman-teman sekalian yang berjuang mengikuti Tes CPNS tahun 2014 ini, Semoga Sukses dan Selamat bergabung menjadi ABDI NEGARA!!!.

    Ingat!!! Cara mendownloadnya cukup meng-klik hyperlink di tiap Soal TKD 
    Cara download di 4shared gratis tanpa login bisa dilihat disini 
    Pembahasan mengenai Soal TKD bisa dilihat disini 
    Tips Lulus Tes TKD CPNS disini
    Persyaratan CPNS 2014
    bisa dilihat disini

    Related Posts:

    10 Responses to "Download Soal TKD CPNS"

    1. Replies
      1. sama-sama mas, kami senang bila hal ini memang bisa membantu teman-teman sekalian..

        Delete
    2. Mohon maaf semua file saya yang di 4shared terhapus, saya lagi cari filenya ulang

      ReplyDelete

    Silahkan berkomentar dengan sopan

    Bila tidak memiliki ID blogger bisa menggunakan Name/URL lalu masukkan Nama dan URL facebook/twitter anda. hindari menggunakan Anonim, Terima kasih.