Selamat Pak Jokowi

Selamat Pak Jokowi dan Pak Basuki

Kemenangan ini bukanlah kemenangan pihak pak Jokowi-ahok saja, apalagi kemenangan PDI-P dan Gerindra, Bukan… tapi ini adalah kemenangan seluruh warga Jakarta.

Dengan dukungan dari anak-anak muda yang kreatif, rakyat kecil yang butuh kesejahteraan, pengangguran yang butuh pekerjaan, pedagang kecil yang butuh pasar layak, ibu-ibu yang menginginkan pendidikan benar-benar gratis, pengguna jalan yang berharap kemacetan hilang, dan seluruh lapisan masyarakat yang semuanya berharap Jakarta baru, kearah yang lebih baik telah menempatkan Pak jokowi dan Basuki sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2012-2016 (berdasarkan hasil rata-rata seluruh Quick Count)


Kemenangan ini membuktikan, bukan janji manis yang ingin didengar, bukan rasa pesimis yang ingin dibangun (maklum, kata calon incumbent, janji pak Jokowi terlalu muluk), tapi sikap sederhana, apa adanya, transparan dan jujur itulah yang ingin dilihat dan dirasakan oleh warga Jakarta.

Masyarakat sudah jenuh lihat kelakuan para pemimpin yang sok, sok kaya, sok punya jabatan, sok sibuk, sok penting, terlihat dari mobil dinas yang selalu gonta-ganti, pakaian yang selalu terlihat parlente, rambut yang selalu klimis, dan selalu “lupa” akan janji awalnya ketika berkampanye, karena memang tujuan mereka adalah kekuasan, uang dan jabatan.

Sedikit sekali pemimpin yang ingin berjibaku dengan rakyatnya, yang tampil sederhana, transparan, jujur, selalu mementingkan rakyat kecil, namun tegas dengan korupsi dan birokrasi "njelimet", terbukti dari kebijakan-kebijakan Pak Jokowi dan Pak Basuki ketika masih menjabat di daerahnya masing-masing, selalu turun ke jalan, mendengar keluhan langsung dari rakyatnya, tidak ingin berbeda dengan rakyatnya, membaur.

Dalam pilkada kali ini juga terlihat, lebih banyak mana spanduknya dijalan dan siapa yang melakukan kampanye hitam?

Warga Jakarta Pintar, Cerdas dan Kreatif, kemenangan ini merupakan cerminan dari hal itu.

Saya salut dengan Pak Jokowi dan Pak Basuki.

Kita do’akan semoga beliau amanah dan tetap mendengarkan rakyat kecil. Mudah-mudahan nanti kalau lagi makan siang di warteg eh ketemu Pak Jokowi yang ternyata juga lagi makan di warteg tersebut… hehehe…

Related Posts:

4 Responses to "Selamat Pak Jokowi"

  1. Yg jelas bukannya krn PDIP, jokowi-ahok yg dipilih...seandainya mereka Di usung oleh partai gurem pun tetap terpilih...gak ada urusan sm partai ....PDIP??petantang petenteng, seakan2 dia yg menang...dulu pernah menang..kalian kmana aja...

    ReplyDelete
  2. He....he....he....saya pilih Jokowi juga bukan karena pdip apalagi gurinda. Bagaimanapun makasih pdip dan gurinda.

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan

Bila tidak memiliki ID blogger bisa menggunakan Name/URL lalu masukkan Nama dan URL facebook/twitter anda. hindari menggunakan Anonim, Terima kasih.