Gudeg Kandjeng Galaxy

Kangen dengan makanan khas Yogyakarta?

Gudeg Kandjeng di Grand Galaxy City, Bekasi, tempatnya makanan khas Yogyakarta. Dengan kelegitan dan rasa manis yang pas sangat memanjakan lidah penikmat makanan khas Yogyakarta. Ditambah dengan sambal hijau menambah rasa berani dalam setiap menunya.

Berbagai menu gudeg disediakan mulai nasi gudeg komplit, nasi liwet, garang asam dan berbagai menu lainnya. 


Salah satunya Nasi Gudeg, Tekstur gudeg yang lembut disiram sedikit kuah santan yang gurih membuat menu ini begitu nikmat ditambah dengan daun singkong yang bisa mengimbangi rasa manis gudeg dan menambah citarasa yang lebih segar.  


Apalagi Menu Garang Asem, mencicipi daging ayam berkuah asam yang dibungkus daun pisang benar-benar memanjakan lidah. Citarasa asamnya diperoleh dari blimbing wuluh dan tomat hijau menjadikan citarasa asam yang pas dan menyegarkan, Top Markotop, daging ayamnya juga lembut di mulut.


Untuk menu minuman tradisionalnya juga tak kalah nikmat dari mulai yang hangat seperti wedang jahe sampai yang menyegarkan, seperti es beras kencur serta es cincau hijau yang disajikan dengan gula merah. Ada juga es teh yang wangi dan tradisional.


Suasana yang nyaman, bersih dan tradisional elegan menjadi nilai tambah sebagai tempat makan bagi keluarga maupun tempat makan dengan rekan kerja, baik untuk sarapan pagi, makan siang maupun makan malam.

Sudah tidak sabar?

Silahkan berkunjung ke Gudeg Kandjeng Grand Galaxy City, Jalan Pulo Sirih Barat.
Selamat bernostalgia

foto dari tukangkopi.com

Related Posts:

2 Responses to "Gudeg Kandjeng Galaxy"

  1. Berbagi Kisah, Informasi dan Foto

    Tentang Indahnya INDONESIA

    www.jelajah-nesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wah ini bikin kangen jogja deh :P
    Nggak ikutan lomba blog #EnjoyJakarta ? Wisata kuliner ke Jakarta ajah yg ditulis... :D http://bit.ly/enjoyjakarta

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan

Bila tidak memiliki ID blogger bisa menggunakan Name/URL lalu masukkan Nama dan URL facebook/twitter anda. hindari menggunakan Anonim, Terima kasih.