Masjid Berbentuk Bintang David

Secara tak sengaja saya bertemu dengan suatu Masjid, sekilas saya kagum dengan arsitekturalnya yang tak biasa, dan dilihat dari dalam pun terasa kemegahan yang sederhana, meskipun kecil tapi masjid ini serasa luas.

Namun setelah diamati dengan seksama saya terkaget-kaget, bentuk masjid seperti  Bintang David, ya bintang david, simbol yahudi yang terdapat pada bendera Negara Zionis Israel…



Lihatlah, betapa pintarnya orang yahudi sampai masjid pun dibuat menyerupai symbol mereka, dan banyak dari kita yang tak menyadari dan bahkan acap kali acuh,

“ah…kan Cuma mirip…”
“emang ngaruh sama umat Islam?”
“tapi kan bentuknya bagus…”


Ya… itulah pertanyaan-pertanyaan yang akan timbul di sekitar masyarakat kita, itulah bukti betapa paham dan ajaran mereka (baca: zionis) masuk secara perlahan-lahan dan mengakar…sehingga membuat siapa saja terlena dan tak menyadarinya…

Kita seharusnya sadar… sudah begitu banyak bangunan yang mirip simbol-simbol yahudi bertebaran disekitar kita… sekarang tinggal bagaimana kita menyikapinya…

“Sungguh kalian benar-benar akan mengikuti cara/jalan orang-orang sebelum kalian, sejengkal demi sejengkal, sehasta demi sehasta. Sampai-sampai bila mereka masuk ke liang dhabb (binatang sejenis biawak yang hidup di padang pasir, pen.), niscaya kalian pun akan mengikuti mereka.” Kami berkata: “Wahai Rasulullah, apakah mereka itu orang-orang Yahudi dan Nasrani?” Beliau menjawab: “Siapa lagi kalau bukan mereka?” (HR. Al-Bukhari dan Muslim, dari sahabat Abu Sa’id Al-Khudri radhiyallahu 'anhu. Lihat Al-Lu`lu` wal Marjan, hadits no. 1708)

“Ya Allah, Sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur, siksa neraka Jahanam, fitnah kehidupan dan setelah mati, serta dari kejahatan fitnah Almasih Dajjal.” (HR. Bukhari: 2/102 dan Muslim: 1/412. Lafadz hadits ini dalam riwayat Muslim.)

Related Posts:

6 Responses to "Masjid Berbentuk Bintang David"

  1. sabar akhi,, jelas2 bintang david trdiri dr 2 segitiga yg berpotongan.. sdgkan masjid ini ga ada unsur sama sekali kok. kasian arsitek dan masyarakatny yg tlh mmbngun dgn cinta tp d bilang mirip lambang zionis..

    ReplyDelete
  2. hehehe... mungkin mas hcp belum tahu ya.. kalu lambang bintang david itu bukan 2 segitiga, tetapi 2 piramida yang saling bertolak belakang, dan disederhanakan menjadi segitiga dalam penggambarannya, makanya dimana-mana lebih dipakai bentuk piramida (one dollar), bukan segitiga.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. di Jakarta mas.. posisi tepatnya masih dirahasiakan

      Delete
  4. wkwkwkwk miripe dimananya...ngakak guling2

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba dilihat dengan lebih teliti... mas Anonymous

      Delete

Silahkan berkomentar dengan sopan

Bila tidak memiliki ID blogger bisa menggunakan Name/URL lalu masukkan Nama dan URL facebook/twitter anda. hindari menggunakan Anonim, Terima kasih.