Kumpulan 10 Lagu Anime Kartun Terbaik Tahun 90an

Tahun 90an mengingatkan saya pada kenangan-kenangan indah. Mulai dari permainan rakyat seperti main kelereng, main petak umpet, main dompu, main benteng, sampai ke permainan yang mulai modern seperti Nintendo, Sega, Game computer, dan lain sebagainya. Disamping itu, hiburan di layar televisi masih menyediakan acara-acara yang memang khusus bagi anak-anak, mulai dari lagu anak, permainan anak, film edukasi, sampai munculnya Anime-anime (kartun) dilayar televisi.


Dulu saya masih ingat betul kalo tiap hari minggu mulai dari jam 5 pagi sampai jam 12 siang kita bisa duduk manis didepan layar kaca karena acara kartunnya seru dan imajinatif. Kalo sekarang boro-boro, baru menyalakan tv saja sudah acara gossip yang muncul, gimana seorang anak bisa berimajinasi kalo acaranya malah membuat rusak otak mereka. Ini bisa sebagai catatan penting untuk kedepannya agar baik dari penyelenggara pertelevisian dan KPAI dari pemerintah bisa bersinergi untuk menayangkan acara yang lebih edukatif dan bermutu.

Kita kembali ke awal, anime-anime yang muncul pada era 90an sampai 2000an ini bagi saya ada yang membekas sampai sekarang, karena biasanya dari segi cerita bagus serta ditunjang dengan Soundtrack yang indah baik diawal maupun diakhir film. Bahkan dulu saya bisa sampai menitikkan air mata karena ceritanya yang sedih, lebay banget ya hehehe. Nah kali ini saya coba memberikan kepada pengunjung setia alizaka.blogpsot.com Kumpulan 10 Lagu Anime Kartun Terbaik Tahun 90an yaitu:

1. Ninja Rantaro (Ninja Boy)


2. Dragon Ball


3. Full Metal Panic



4. Inuyasha


5. Ghost at School




6. Detektive Conan


7. Captain Tsubasa


8. Samurai-X



9. Hunter x hunter



10. Slam dunk



Nah itu tadi adalah Kumpulan 10 Lagu Anime Kartun Terbaik Tahun 90an versi alizaka.blogspot.com kalo menurut kalian?

Related Posts:

4 Responses to "Kumpulan 10 Lagu Anime Kartun Terbaik Tahun 90an"

  1. Ada lagi doraemon,satria baja hitam,power ranger,ninja kura kura

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mas Alex Gozali, tapi kesepuluh yang diatas merupakan yang paling berkesan bagi saya hehe

      Delete
  2. Replies
    1. Wah, Mas Purwa Bulan Sabit, saya juga dulu waktu SD seneng liat Tsubasa juga, makanya saya masukin disini

      Delete

Silahkan berkomentar dengan sopan

Bila tidak memiliki ID blogger bisa menggunakan Name/URL lalu masukkan Nama dan URL facebook/twitter anda. hindari menggunakan Anonim, Terima kasih.