Friday, October 28, 2011

Kumpulan Ceramah Ustad Yusuf Mansur

Kumpulan Ceramah Ustad Yusuf Mansur saya awali dengan biografi Ustad Yusuf Mansur, Ustad Yusuf Mansur atau yang lebih dikenal dengan Ustad Sedekah ini lahir di Jakarta, 19 Desember 1976 dari pasangan Abdurrahman Mimbar dan Humrif’ah, saat ini ustad memimpin Pondok Pesantren Daarul Quran Bulak Santri, Tangerang dan pengajian Wisata Hati.
       
Di usia yang masih muda beliau sudah terjun dalam dunia bisnis, Namun sayang bisnisnya kandas dan menyebabkan hutang miliaran rupiah. Akibat hutang tersebut, Ustad Yusuf mendekam didalam penjara selama 2 bulan. Setelah bebas, Ustad Yusuf kembali mencoba berbisnis kembali namun gagal dan terlilit utang yang lebih besar lagi dan akhirnya Ustad Yusuf kembali masuk penjara untuk yang kedua kalinya.

Ustad Yusuf Mansur
Pada saat di penjara yang kedua, Ustad Yusuf menemukan hikmah dan pelajaran yang berharga dari perjalanan hidupnya. Hidup Ustad Yusuf mansur mulai berubah saat masuk LSM Wisata Hati. Disaat itulah Ustad Yusuf  mansur mulai membuat buku, buku pertamanya adalah Wisata Hati "Mencari Tuhan Yang Hilang". Tak disangka, buku itu menarik perhatian masyarakat yang besar. Beliau pun akhirnya sering mendapat undangan untuk bedah buku maupun ceramah.

Berawal dari itulah, Ustad Yusuf sekarang telah menjadi ustad yang paling terkenal seantero Indonesia dengan konsep sedekah, perannya sebagai penulis, penceramah, motivator, maupun pimpinan pesantren telah mengambil hati masyarakat Indonesia. logat betawinya yang kental, humoris ditambah lantunan al Qur'an yang keluar dari bibirnya yang khas mampu membuat hati terenyuh bagi siapa saja yang mendengarnya.

Berikut Kumpulan Ceramah Ustad Yusuf Mansur :

  • Akibat meninggalkan shalat - berisi ceramah ustad yusuf mansur tentang akibat bila seseorang meninggalkan shalat
  • Benahi shalat kita - berisi ceramah ustad yusuf mansur tentang bagaimana membenahi shalat kita sehari-hari
  • Durhaka terhadap orang tua - berisi ceramah ustad yusuf mansur tentang buruknya mendurhakai orang tua
  • Efek harta haram - berisi ceramah ustad yusuf mansur tentang akibat dari mencari harta dengan cara haram
  • Fadilah surat al-mulk - berisi ceramah ustad yusuf mansur tentang fadilah surat al-mulk
  • Fadilah surat al-waqiah - berisi ceramah ustad yusuf mansur tentang fadilah surat al-waqiah

Selengkapnya bisa diunduh gratis di kumpulan ceramah ustad Yusuf Mansur :

Konsep Matematika Sedekah Ustad Yusuf Mansur? lihat disini.

Mau lihat video ceramah ustad Yusuf Mansur masuk ke sini

40 comments:

  1. Novita Rosyida HilmiOctober 29, 2011 at 9:35 AM

    dibalik peristiwa, selalu ad saja keajaiban dari Sang Penentu...Keep fight:)

    ReplyDelete
  2. saya tidak begitu mengenal beliau tapi saya hanya lihat via televisi... saya menenilai dia orangnya rendah hati banget dan patut di jadikan teladan

    ReplyDelete
  3. Saya suka dengan buku - buku yang di tulis Ustad,terutama Ujian atau Azab.Benar - benar bisa bermuhasabah...

    ReplyDelete
  4. Ustadz Yusuf Mansyur memiliki pribadi yang baik, tawaddu, unik dengan kain sarungnya dan logat betawinya yang kental, semakin dicintai ummat.

    ReplyDelete
  5. hikmah itu selalu dibalik peristiwa, lebih sering kita tidak senang dengan sesuatu yang menutupi hikmah itu...

    ReplyDelete
  6. nah, saya suka banget nih sama ustadz yang satu ini. thanks link downloadnya. hehe

    ReplyDelete
  7. wah... ustzad yang satu ini sih idola saya :)
    makasih ya...

    ReplyDelete
  8. Saya mang suka banget acaranya ustad Yusuf Mansur,ada acar Ustad Mansur di ANTV membuat hati tersentuh semoga tidak akan hilang acara di ANTV Siip deh....

    ReplyDelete
  9. semoga ceramah ustadz yusuf,,... dapat mencerahkan hati....

    ReplyDelete
  10. Ustadz Yusuf Mansyur semoga sukses, semoga pejabat-pejabat qta hatinya terpanggil buat bersedekah. Amien

    ReplyDelete
  11. JANGAN PARA PEJABAT JA.....QT2 JG DONG.

    ReplyDelete
  12. ustadz yusuf mansur is the best..!moga para pejabat negeri ini bisa mengambil pelajaran dari ceramah2x beliau...

    ReplyDelete
  13. Ane ada info ne gan tertang bisnis investasi terpercaya..profit pasti 2 % perharinya..membayar sejak 2004

    ReplyDelete
  14. ustadz yusuf mansyur,bapak sedekah..ceramahnya top bangets..thank's full

    ReplyDelete
  15. Terima kasih untuk sharingnya..

    salam

    www.wisatahati-antv.com

    ReplyDelete
  16. ustad mksih yaw sering ksih tauziah yang bermanfaat,jazakallah khairon.

    ReplyDelete
  17. Ustazd... anna suka dengan pmbhsn ceramah... ustzd yg di ANTV, smg semua topik yg ustzd brkn slm ini brguna bgi kita semua srt hmb2 Allah.. yg lainnya.. dan smg Ustazd brsrta klwrg ustazd mdpt blsn kbaikan & kberkhan srt prlindngan dari Yang Maha Kuasa. Amin... dan trm ksh ustzd... ats Ilmu Sdekah yg Allah brikn lwt prntr ustazd... & jgn berhenti u memberikan topik2 yg laen dlm suatu kbaikan...

    ReplyDelete
  18. terima kasih akhii buat sharingnya
    sangat menginspirasi

    salam

    www.wisatahati-antv.com

    ReplyDelete
  19. ass...dimanakah bs ikut pengajian ustd..slain di PPA???

    ReplyDelete
  20. subhanallah... maksih ustad hati ane serasa cair ... ini hidayah dari allah... kun fayakun

    ReplyDelete
  21. yang koneksinya lemot bisa langsung beli koleksi kumpulan ceramah yusuf mansur disini
    http://k3nz0snd.blogspot.com/2012/10/jual-flashdisk-berisi-kumpulan-ceramah.html

    ReplyDelete
  22. ayahanda yang memberi inspirasi saya.

    ReplyDelete
  23. Sangat bermanfaat
    ijin copas
    semoga jd amal baik
    Trims,

    ReplyDelete
  24. terima kasih saudaraku... semoga menjadi amal jariyah..

    ReplyDelete
  25. nyesel d kalo ga denger smua ceramahnya bener2 membuat yakin kita pada Allah makin terasa banget,thanks to Allah yang telah menghadirkan Ust. Yusuf

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah.. makasih mbak tammy telah berkunjung

      Delete
  26. ALLAHUAKBAR....

    byk hikmah yg q dpt,thank you so much
    ALLAH bless us

    ReplyDelete
  27. guru yang baik adalah pengalaman diri kita sendiri.... kompas pengarah alur hidup yang the best cuma ustadz yusuf mansyur.... mampu memberikan semangat hidup orang2 yang sudah terpuruk dalam hidup nya....... ustadz is the best...... cara dakwah nya..... cara gaya bicara nya cara menghafal kalamullah nya bisa cepat di terima dan di mengerti oleh kita kalangan anak muda....

    ReplyDelete
  28. Kebenaran hanya Milik Allah semata, semoga atas Ijin Allah Ustad Yusuf Mansur akan terus mampu mesiarkan dakwahnya pada seluruh ummat, agar semakin banyak didunia ini manusia yang dermawan dan gemar sedekah.Amiiinnn.......Yaa Robbal 'alamiin

    ReplyDelete
  29. ceramah beliau memang sangat simple dan menyentuh kalbu...
    semoga beliau dibet\rikan kesehatan selalu

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan sopan

Bila tidak memiliki ID blogger bisa menggunakan Name/URL lalu masukkan Nama dan URL facebook/twitter anda. hindari menggunakan Anonim, Terima kasih.